Jumat, Desember 16, 2011

seng ono nang pikiran

mulai dari mana ya .. hemm ...
Malam ini entah kenapa perasaan hatiku menjadi lain, pengen rasanya berhenti menatap mozilla, membuka facebook.. isinya ya tetep itu-itu aja, membuka porum terasa sepi, IRC juga makin lama makin terasa hambar.
Tapi bukan karena itu perasaan ini berubah, pikiran mendadak sadar akan umur yang makin lama makin berkurang, bukannya takut menghadapi kematian.. akan tetapi masih banyak yang belom aku lakukan didunia ini. Jadi teringat waktu dulu pertama masuk IRC.. selalunya ada teman yang memberikan semangat.. mengajariku bermain IRC.. sampai-sampai otaku di bikin panas dan hampir error karena mengedit script mIRC ku sendiri. Kini tempat itu cuman menjadi ajang parkir nick doank.. sungguh sangat di sayangkan.. 
Ada sebagian dari semua itu yang membuatku masih bertahan dan merasa masih di butuhkan yaitu teman.. karena menolong teman itu bisa membuat perasaan terasa terlepas dari kepenatan hidup.. apalagi kalo pertolongan yang ku berikan bermanfaat dan bisa membuat temanku senang.. Bapak ku pernah berkata "Oleh tetulung sepodo-podo,, tapi ojo koyok lilin".. 
Masih ada keinginan diriku ingin menolong sesama.. tapi ya beginilah diriku.. kalo aku bisa pasti aku tolong.. tapi semakin aku menatap mozilla .. semakin sesak dada terasa .. 
Kita takkan pernah tau kalo tidak pernah mencobanya.. pernah ku melihat kata-kata itu.. tapi aku sering tau sebelom mencoba.. ada teman yang pernah bertanya apa ada yang gak pernah berubah.. klo boleh aku bilang ada.. itu aku,, kata sheila on 7.. seperti kata kerispatih "aku harus jujur".. masih menjadi pedoman hidupku,, dan sampai sekarang "aku masih disini".. jamrud pun malah ikot-ikotan teriak "aku disini .... dan kamu disaaaana.. membentang lautan luas .. memisahkan kita".. inginnya ketemu,, tapi gitu dah.. apa dayaku.
Kenapa jadi kebawa melodi ye.. ha ha,, seringnya lagu itu menjadi ungkapan perasa'an.. yang terkadang sangat sulit buat di ungkapkan secara biasa..
Mungkin setelah ini aku jadi bisa terlepas dari semua kepenatan dunia internet.. istirahat untuk waktu yang cukup lama.. 

Special Thanks for All my Friend....
Buat Orang yang selalu ku Rusuhin juga IRC....

sekian dulu ..... see you all next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...